Laga Wajib Menang Untuk Si Nyonya Tua

BERITA BOLA


Juventus tak punya target selain menang pada laga melawan Cesena di giornata 4 Serie A. Meski demikian, Bianconeri tetap menaruh kewaspadaan pada tim promosi itu.

Ujian berikutnya untuk Juve adalah Cesena di Juventus Stadium, Kamis (25/9/2014) dinihari WIB. Cesena saat ini menduduki posisi ke-11 di klasemen sementara setelah sekali menang, sekali seri, dan sekali kalah.

Juve sejauh ini masih menjaga start sempurnanya pada musim ini. Tim besutan Massimiliano Allegri itu memenangi empat pertandingan awal, termasuk tiga di Serie A, dan belum pernah kebobolan. Mereka pun berbagi puncak klasemen Serie A dengan AS Roma.

"Cesena adalah tim agresif yang sedang dalam performa bagus. Mereka bertahan dengan baik. Mereka cuma memberikan sembilan tendangan sudut kepada lawan dalam tiga pertandingan," ujar Allegri di situs resmi Juve.

"Liga dimenangi dengan meraih poin pada pertandingan-pertandingan seperti ini. Inilah satu-satunya cara agar posisi Anda bagus ketika mendekati duel melawan tim-tim rival," katanya.

Pada pertandingan melawan Cesena, Allegri mungkin saja memainkan Alvaro Morata sebagai starter untuk pertama kalinya. Patrice Evra yang tak bermain saat Juve mengalahkan AC Milan kemungkinan juga akan mendapatkan kesempatan tampil.

"Evra bermain bagus melawan Udinese dan beradaptasi dengan baik. Saya sangat senang dengan apa yang dia tunjukkan kepada saya dan dia bisa main besok," tutur Allegri.


"Saya juga ingin melihat Morata main selama 90 menit karena dia sangat berkualitas. Namun, jangan lupa juga dia bergabung dengan tim untuk laga melawan Udinese setelah hampir sebulan absen. Kami harus mendorongnya secara bertahap," katanya.