Inggris Penuhi Ekspektasi Hodgson

BERITA BOLA
Timnas Inggris mampu menjalankan intruksi dari manajernya, Roy Hodgson, pada pertandingan melawan swiss. Hodgson pun terpuaskan oleh performa para pemainnya.

Inggris mengalahkan swiss 2-0 pada pertandingan pertamanya di Kualifikasi Piala Eropa 2016. Bertandang ke St. Jakob-Park, Basel, Selasa (9/9/2014) dinihari WIB, The Three Lions menang berkat sepasang gol danny welbeck.

Pada pertandingan ini, Inggris unggul penguasaan bola 51:49. Mereka juga menciptakan lebih banyak peluang dengan 14 tembakan dan 10 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara itu, Swiss membalas dengan 12 tembakan dan tujuh di antaranya tepat sasaran.

"Saya pikir cara kami menghadapi pertandingan persis seperti yang kami inginkan dan kami mendapatkan buahnya."

"Kami menekan dengan baik, tapi Anda membutuhkan gol pertama itu agar pemain-pemain lawan keluar dan menyerang Anda. Sejak saat itu, saya pikir kami terlihat berbahaya dan punya beberapa peluang untuk mengubah skor sebelum Danny Welbeck mencetak gol keduanya."

"saya pikir kami masih bisa lebih baik lagi dalam hal bagaimana kami menuntaskan permainan. Tapi, ada beberapa pemain yang menunjukkan sedikit kenaifan di area itu."

Inggris kini menempati posisi teratas Grup E dengan poin tiga. Mereka selanjutnya akan berhadapan dengan San Marino di kandang sendiri, 9 Oktober mendatang.