Madrid vs Atletico Diprediksi Seketat Laga Leg I Piala Super Spanyol

BERITA BOLA

Atletico akan melawat ke Santiago Bernabeu, Minggu (14/9/2014) dinihari WIB. Kedua tim tengah sama-sama butuh poin penuh demi mengejar ketertinggalan atas Barcelona.

Atletico saat ini mengoleksi nilai empat di posisi enam, sementara Madrid punya tiga angka dan bertengger di urutan 10. Barca sendiri memuncaki klasemen dengan nilai sempurna dari dua laga yang telah dilalui.
Atletico Madrid memperkirakan laga ketat saat bertandang ke kandang Real Madrid akhir pekan ini. Diprediksi pertandingan ini bakal jadi 'ulangan' leg pertama Piala Super Spanyol bulan lalu.
Di leg pertama, Atletico sukses menahan imbang Madrid di Santiago Bernabeu setelah tertinggal lebih dulu. Adalah Raul Garcia yang jadi penyelamat di menit-menit akhir. Di leg kedua, anak asuh Diego Simeone sukses mencetak satu gol yang menjadi pembeda dan mengantarkan mereka ke trofi.
Mempertimbangkan faktor main tandang, kiper Atletico Miguel Angel Moya lantas memperkirakan pertandingan berjalan seperti di leg pertama Piala Super. Saat itu, Madrid mendominasi dan Los Colchoneros sesekali mencuri kesempatan lewat serangan balik dan bola mati.
Kita semua pasti tahu apapun bisa terjadi di atas lapangan ketika pertandingan sedang berlangsung. Tapi saya memperkirakan pertandingan akan berjalan seru dan saya prediksikan pertandingan akan berakhir 1-0 untuk kemenangan Real Madrid.
"Madrid punya para pemain yang bisa menyelesaikan peluang dengan sangat baik. Tapi kami juga tim yang berbahaya saat menyerang," lanjutnya

"Jika laga berjalan seperti di leg pertama (Piala Super) kemarin, dengan tidak terlalu banyak peluang secara umum, maka bisa jadi akan ditentukan seperti waktu itu, ketika Raul Garcia mencetak gol dari sepak pojok," demikian dia.