Gerrard Minta Fans nya Terud Dukung Liverpool Seperti di Tahun 2005

BERITA BOLA

Steven Gerrard tahu bahwa kembalinya Liverpool ke Liga Champions sudah bikin suporter mereka senang bukan kepalang. Gerrard meminta Fans Liverpool untuk kembali menggelorakan semangat seperti saat Liverpool berjaya di tahun 2005.

Laga pertama Liverpool adalah melawan Ludogorets di Anfield, Rabu (17/9) dinihari WIB nanti. Laga yang sangat ditunggu-tunggu dan euforia Liga Champions sudah merasuk tak hanya ke raga pemain, juga ke para suporter Liverpool.
Setelah lima tahun absen dari Liga Champions, Liverpool kembali tampil di sana usai finis sebagai runner-up Premier League. Gabung di Grup B, 'Si Merah' bersama juara bertahan Real Madrid, FC Basel, dan Ludogorets.
Mereka tentu tak sabar untuk segera melihat aksi tim kesayangannya dan dukungan penuh wajib diberikan untuk mengangkat moral para pemain di kompetisi ini.
Gerrard pun meminta suporter untuk bisa memberi dukungan laiknya saat mereka jadi juara di 2005. Tak diunggulkan, Liverpool menyingkirkan satu per satu lawannya sebelum menaklukkan AC Milan di final, setelah sempat tertinggal 0-3 lebih dulu di babak pertama.
"Tak diragukan lagi (soal dukungan suporter), kami tidak akan bisa melaju jauh seperti di 2005 dan menjadi juara tanpa dukungan suporter. Pesan saya kepada para suporter adalah kami butuh dukungan seperti itu lagi saat tampil di Liga Champions musim ini," seru Gerrard seperti dilansir Ayobetting.
"Dari semua trofi besar yang pernah saya menangi, Liga Champions selalu paling berarti karena dukungan yang kami dapatkan, baik di Anfield maupun di kandang lawan," sambungnya.
"Mereka tak pernah lelah mendukung ketika kami tertinggal 0-3 dan sepertinya laga bakal tuntas lebih cepat. Mereka bernyanyi 'You'll never walk alone' dan membuatku merinding. Benar-benar luar biasa. Saya bangga memiliki suporter seperti mereka."
"Untuk para pemain baru kami, saya yakin mereka akan mengetahuinya sebelum kickoff hari Selasa nanti bahwa malam Eropa di Anfield akan sedikit berbeda, karena dukungan akan sangat luar biasa."

"Mereka akan menikmatinya. Itulah sepakbola dan mengapa setiap pemain ingin tampil di sini," tutup Gerrard.